Cari di blog ini

Followers

31 Januari 2009

Versi Terbaru 2009 " Honda Pilot "

Hadir dalam versi terbarunya (2009), Honda Pilot ditawarkan dalam empat model pilihan mulai dari LX yang memiliki fitur antara lain interior dilapisi bahan kain, front and rear climate control, steel wheels, transmisi otomatis 5-speed, Hill Start Assist, flip-up hatch glass, intermittent rear wipe/wash, power windows/locks/mirrors, tow hitch, tinted rear windows, automatic headlamps, cruise control, visor extensions and illuminated mirrors, tilt/telescoping steering column, four front seatback pockets, six reading lights, reconfigurable cargo area, 60/40 split-folding second and third row seats, trip computer, seven-speaker system dengan 6CD changer dan MP3 jack.

Model kedua adalah EX dengan fitur yang telah diupgrade seperti climate control 3-zone, velg alloy, security system, heated body-color mirrors, roof rails, fog lights, chrome exhaust tips, HomeLink, conversation mirror, eight-way power driver seat, XM radio dan indikator temperatur luar. Model berikutnya, EX-L mengganti material kain yang melapisi interior pada dua model sebelumnya dengan material kulit plus tambahan fitur-fitur seperti kursi depan heated, kursi penumpang four-way power adjustable, moonroof, kaca depan laminated noise reducing dan sebuah kaca auto-dimming dengan layar tampilan kamera belakang.

Model terakhir adalah Touring yang memiliki fitur yang paling lengkap dengan menambahkan power tailgate, driver memory system, chrome side trim, signals in outside mirrors, trailer pre-wire, parking sensors front and rear, voice-recognition navigation with rear camera/Bluetooth/interface jog-dial control, second-row window shades, 512-watt 10-speaker audio system and USB port dan fungsi waktu/kecepatanyang terintegrasi dengan trip computer.

Masing-masing model ditawarkan dalam pilihan layout front-wheel-drive atau all-wheel-drive; dan memiliki fitur keselamatan mulai dari side airbags depan dan belakang, three-row side curtain airbags, Vehicle Stability Assist (electronic stability control), daytime running lights,
four child-seat LATCH positions, active front head rests sampai headrest dan sabuk pengaman eight way adjustable. Dibanding pendahulunya, Honda Pilot 2009 tampil lebih "kotak" namun lebih halus. Ukuran mobil yang bertambah tiga inci membuat interior menjadi lebih luas ditambah lagi bentuk atap yang tidak landai ke depan sehingga head space bagi penumpan
bertambah.

Beberapa perubahan fisik lainnya terlihat pada rumah lampu depan yang mendapat trim krom, posisi lampu kabut yang lebih tinggi, jendela samping baris ketiga yang terpisah dan pintu hatch desain baru. Semua model Pilot menggunakan mesin 3.5-liter sohc 24-valve V6 yang sanggup menghantarkan tenaga 250 hp dan torsi 253 lb-ft dengan transmisi otomatis lima percepatan. Kursi penumpang baris kedua dan ketiga dapat dilipat ke bawah untuk menghasilkan ruang kosong maksimal hingga 87 kaki kubik.

Panel instrumen tampil jelas bagi pengemudi dengan latar belakang putih, karakter warna hitam dan jarum berwana merah. Tuas persneling terletak pada rak tengah dashboard, dekat dengan pengemudi sehingga mudah dijangkau. Membedakan tombol fungsi temperatur yang mendapat trim warna hitam, tombol fungsi audio diberi trim silver. Lantai bagasi belakang dapat dibuka dan dikaitkan di belakang kursi penumpang baris ketiga, dimana dibawahnya terdapat tambahan ruang penyimpanan selain itu dibelakangnya terdapat jaring yang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang.

Perkiraan harga yang dipatok Honda untuk Pilot 2009 yang berkapasitas delapan orang ini ketika beredar di pasaran 22 Mei mendatang mulai dari angka $27,500 hingga $35,000.

sumber : pasarmobilindo.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Versi Terbaru 2009 " Honda Pilot "”

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT