Cari di blog ini

Followers

08 Agustus 2009

Kawasaki Athlete 125



Setelah Honda ngeluarin CS1,bebek crossover, Kawasaki juga ikutan juga nimbrung ddengan mengeluarkan Kawasaki Athlete 125 (Bebek ini mempunyai displacement 125cc dan tidak menggunakan kopling manual. Sepertinya menggunakan engine Kawasaki Zone 125)
Dari sisi mesin motor ijo ini dibekali mesin datar dengan kapasitas 124,6 cc, berpendingin udara, 4 stroke, 4 percepatan gigi dengan sistem rotary. yang bikin beda adalah letak tangki bukan dibawah jok atau di depan di bawah kemudi spt Kawasaki ZX 130, tetapi benar2 ditengah!, jadi tidak perlu turun dari motor bila hendak mengisi bengsin. ini adalah ide bagus, memadukan kenyamanan motor bebek dan kemudahan mengisi bengsin ala motor sport.

Karena letak tangki yg berpindah tempat, otomaris memberikan tempat lebih untuk bagasi di bawah jok. Panel indikator masih menggunakan tipe lama, belum ada spidometer digital, tapi motor ini sudah dilengkapi dengan velg racing dan doble cakram, dan untuk suspensi belakang menggunakan mono-shock dengan sistem paralel link unitrack suspension.Dari segi kompetitor, dengan harga berkisar Rp. 14jt an athlete bertarung melawan Suzuki Shogun RR, dan Supra X125 CW

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT