Cari di blog ini

Followers

07 Juni 2008

Ford Harley-Davidson F-150

Kreasi Dua Raksasa Otomotif

RAKSASA otomotif Amerika, Ford dan Harley-Davidson, bersatu dan menggebrak. Masing-masing tersohor selalu consist dengan style dan kekuatannya. Ford dengan konsep truck-nya, menggandeng Harley-Davidson dengan ketenaran mesin berkapasitas besar.

Perkawinan itu membuahkan pick up Ford Harley-Davidson F-150. Kesan garang dicitrakan Harley-Davidson, berpadu style elegant dari Ford terlihat tegas.

Tidak tanggung-tanggung, pick up ini dibekali kekuatan 450 tk. Ford Harley-Davidson TM F-150 itu, muncul dengan kemewahan warna Ebony Black atau Dark Amethyst.



Siluet gemerlap dari krom andalan Harley-Davidson, menambah kesan mewah dan kokoh pada body kit pick-up itu. Sedangkan sektor kaki, terdapat roda berukuran besar, 22 inci.

Melirik bagian interior, ternyata F-150 tidak mau meninggakan sentuhan krom. Mewakili sifat garang berkewan mewah. Dari pedal set, tuas persneling, sampai pada frame speedometer, semua dipoles dengan krom.

Ford Harley-Davidson F-150 merupakan model ke sembilan hasil kerjasama Ford dan Harley-Davidson. Dengan kualitas unggulan, kendaraan ini dibuka mulai harga USD 37,2 ribu sekitar Rp 336 juta. Tertarik? (car)/ pontianak pos

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ford Harley-Davidson F-150”

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT