Cari di blog ini

Followers

07 Juni 2008

Suzuki Luncurkan New Shogun III

JAKARTA (BP) - PT Indomobil Suzuki Internasional (ISI) menghadirkan motor New Shogun 125 di pasar dalam negeri. Produk Shogun generasi ketiga yang merupakan mengembangan dari generasi sebelumnya ini dilengkapi beberapa fitur yang lebih sporty dan performa mesin yang lebih kuat.

Presiden Direktur PT ISI, Soebronto Laras mengatakan motor Suzuki terbaru ini memiliki beberapa keunggulan,di antaranya mesin yang mampu menstabilkan dan mengurangi getaran pada mesin. Selain itu, dilengkapi teknologi yang mampu meningkatkan performa,efisiensi, dan kinerja mesin serta ignition timing. Pihaknya optimistis Shogun terbarunya ini mampu bersaing di pasaran untuk segmen kendaraan motor bebek yang saat ini semakin kompetitif.



Director Marketing PT ISI, Darmadi Tjuatja menambahkan, dengan Shogun generasi ketiga ini, diharapkan pangsa pasar Shogun yang sempat menjadi primadona bagi konsumen di Indonesia bisa direbut kembali. “Kita optimis akan bisa menjual sekitar 15 ribu–20 ribu unit New Shogun 125 setiap bulan.,” ujarnya, di hadapan ratusan diler yang hadir dalam peluncurannya di Ancol, Jakarta Utara.


Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, Suzuki menggelar berbagai kegiatan, di antaranya sosialisasi motor New Shogun langsung kepada 1.000 diler resmi Suzuki.


Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan test ride di Pantai Carnival Ancol yang diadkan kemarin, sekaligus pelepasan tim Shogun Jelalah Negeri (SJN) III yang diikuti 12 pembalap profesional dan 18 pengiring. ”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen,” jelasnya. (wir/jpnn)

batam post

Komentar :

ada 1
Zain mengatakan...
pada hari 

Blogwalking ^-^, btw saya juga pengguna Shogun juga...
my blog : http://zain-wallpapers.blogspot.com

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT