Cari di blog ini

Followers

16 Juli 2008

Suzuki Hadirkan Kizashi

Tema The 16th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 yaitu “Advanced Motoring, Hi-Quality Living” dimanfaatkan benar oleh PT Indomobil Niaga International (IMNI).Rencananya, pemegang merek Suzuki di Indonesia itu akan menampilkan mobil konsep super canggih Kizashi.Kizashi adalah crossover sports wagon desain Suzuki Motor Company (SMC) yang ditempatkan di pasar sedan mid-size. Mobil yang sampai saat ini sudah mengalami tiga kali perubahan bentuk itu dipasangi mesin 3.6 liter V6. Kabarnya, inilah mesin terbesar yang pernah dipakai Suzuki.

Hebatnya lagi mobil ini menggunakan transmisi 6-speed automatic.Nah yang dibawa ke Indonesia kali ini adalah Kizashi 2 yang juga sempat dipajang di Tokyo Motor Show tahun lalu.
Selain Kozashi, Suzuki rencananya akan melaunching Suzuki SX-4 X-Road (saudara kembar SX-4 Crossover). Bentuk masih sama, begitu juga mesin. Yang membedakan ground clearance lebih rendah, suspensi, serta beberapa fitur.

Lainnya, ada Grand Vitara, Swift, Neo Baleno, APV, Karimun Estilo tapi dengan bentuk yang belum pernah ada sebelumnya. Pokoknya tunggu aja
kejutan dari Suzuki.

sumber : rajufebrian.wordpress.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Suzuki Hadirkan Kizashi”

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT