Cari di blog ini

Followers

19 Juli 2008

Yaris TRD Sportivo Limited edition

Ingin Yaris yang ekslusif? Tawaran dari Toyota-Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Show 2008 mendatang mungkin menarik. Pada pameran tahun ini, TAM akan meluncurkan Yaris TRD Sportivo limited edition.
Jumlahnya sangat terbatas, hanya sepuluh unit. Di jual di IIMS dengan cara siapa duluan, dia kebagian. Harganya belum di ungkapkan. Tapi lebih amannya, siapkan dana lebih dari Yaris regular.

“Mobil ini dikembangkan dari sukses Yaris di sirkuit,” kata Ahmad Rizal, Manager marketing communication TAM, Kamis (37). Rizal yang juga orang nomer satu di Toyota Team Indonesia (TTI) tentu tahu persis kemampuan Yaris di sirkuit.
Ubahan terpenting ada di system suspensi yang lebih rigid. Ditambah dengan aero kit dan ubahan-ubahan lain. Rizal menunda info tentang mesin. Semua komponen yang dipakai original TRD (Toyota Racing Development). Mobil racikan TRD punya peforma lebih tinggi dibandingkan versi regular.
TAM tampaknya ingin mencoba pasar. Di tingkat global TRD semakin aktif sejak tahun lalu. Di Jepang, dua-tiga hari setelah satu model baru Toyota di luncurkan, versi TRD juga diperkenalkan. Di Australia, Auris TRD dan Hilux TRD disambut antusias. Tampaknya TAM juga ingin tahu bagaimana respon di Indonesia.
“Bagi yang tidak kebagian, kami menyediakan dalam bentuk asesoris, tapi tidak selengkap yang ada di Yaris TRD, dan harganya juga sedikit lebih mahal,” kata Widyawati, Deputy Division Head Marketing Planning & Customer Relations

Komentar :

ada 0 komentar ke “Yaris TRD Sportivo Limited edition”

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT